Friday 25 May 2012

Software Mempercepat Koneksi Internet

SpeedConnect Internet Accelerator v8.0Software mempercepat koneksi internet salah satunya adalah menggunakan software SpeedConnect Internet Accelerator. Yang mana software ini merupakan software Internet Accelerator terbaik menurut PC Magazine.
SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi windows yang dirancang untuk mengoptimalkan dan mempercepat koneksi internet, baik itu koneksi Modem Dial-up, DSL, Cable, Wireless, LAN maupun Hi-Speed. Penggunaannya juga sangat user friendly, sangat mudah digunakan.
Dengan software ini maka aktifitas berselancar di dunia maya akan lebih nyaman dan cepat, seperti: browsing, email, download, game online, serta koneksi Skype juga akan meningkat.
Operating sytem support:
  • Windows Xp
  • Vista
  • Windows 7
Apabila tertarik ingin mencoba software ini, silahkan download melalui link berikut ini.
Download SpeedConnect Internet Accelerator V8.0 (1.95 MB)
Apabila installasi untuk Windows Xp dan Vista gagal atau tidak bisa dilakukan maka install terlebih dahulu Microsoft Framework, sedangkan untuk Windows 7 FrameWork tidak di perlukan.

Cara Penggunaan SpeedConnect Internet Accelerator V8.0

Disini akan saya jelaskan bagaimana cara menggunakan software ini. Cara menggunakan software ini cukup mudah, kalau masih bingung ikuti saja langkah-langkah berikut,
  1. Download dan install softwarenya
  2. Run softwarenya, kalau tidak muncul silahkan periksa di taskbar bagian kanan.
    speedconnect run
  3. klik Optimize dan Apply Changes maka indicator Optimization Level akan menunjukkan tingkat optimasi koneksi internet anda.
Tampilan interface dari software SpeedConnect Internet Accelerator tampak seperti gambar berikut.
Software mempercepat koneksi internet - SpeedConnect
Software ini juga bisa melakukan speed test koneksi, dimana software ini akan melakukan running test untuk melihat seberapa cepat koneksi internet yang sedang digunakan. Setelah itu akan ada informasi mengenai koneksi yang sedang digunakan. Tampilan SpeedConnect Internet Tester tampak seperti gambar berikut.
Software mempercepat koneksi internet - Speed Test
Dengan cara mempercepat koneksi internet menggunakan software SpeedConnect Internet Accelerator, maka dijamin koneksi internet anda tidak akan lemot lagi. Rasakan perbedaannya sebelum dan sesudah menggunakan software ini.
Selain software mempercepat koneksi internet, anda juga dapat mengkombinasikan software ini dengan cara mempercepat koneksi internet dengan DNS alternatif yang memiliki akses DNS cepat, sehingga koneksi anda akan semakin cepat.

Sumber : www.kaplik.com

No comments:

Post a Comment