Tuesday 25 December 2012

INVESTASI SAHAM DI UINVEST


Ini Bisnis apa Ya ???

UInvest acts as a financial mediator between companies and investors. Founded in 2007, UInvest now has over 20 employees and offices in Ukraine and the United States. Since that time, UInvest has processed over $60 million in total assets among more than 5,000 investors.

Uinvest adalah penghubung antara pemilik Perusahaan dengan para Investor. di dirikan pada tahun 2007,Uinvest sekarang sudah memiliki 20 karyawan di kantor Ukraina dan Amerika Serikat Sampai saat ini,Uinvest sudah memproses lebih dari $60 milion dari total aset dan diantara 5.000investor

Uinvest Evolution 2007-2013


LEGALITAS UINVEST

untuk foto-foto bisa di lihat langsung di sini gan


Simplenya agan disini cukup membeli Saham dan menunggu untuk menerima Deviden (selama 30 hari setelah membeli saham) atau Agan bisa Melakukan TRADING (jual beli) pada saham yang agan miliki(jadi cara agan untuk menerima Profit disini Flexible)



1. Bagaimana uinvest.com.ua bekerja?

uinvest.com.ua adalah cara yang dimengerti, nyaman dan sangat dihargai untuk mengidentifikasi peluang investasi di seluruh Eropa. Proses ini mudah diikuti, seperti dijelaskan dibawah.

a) Mendaftar untuk membuka rekening investasi online dengan uinvest.com.ua
b) Pilih peluang investasi dari daftar usaha kami.
c) Menetapkan ukuran investasi Anda.
d) Tempatkan investasi Anda.
e) Berpartisipasi dalam pengelolaan bisnis Anda.
f) Pendapatan Anda masuk ke akun investasi online Anda.
g) Menarik uang dari investasi Anda ke rekening bank Anda.

2. Berapa banyak yang dapat saya peroleh?

Tidak ada batas untuk penghasilan Anda. Peluang investasi pada uinvest.com.ua merupakan usaha aktif. Dengan membeli saham dalam sebuah bisnis, Anda menjadi partisipan penting dalam manajemen distribusi dan pendapatan dari investasi Anda. Semuanya tergantung, tentu saja, dalam memilih bisnis yang tepat dan benar mengelola investasi tersebut.

3. Apa yang bisa saya kalah?

Setiap investasi mengandung unsur risiko. Uinvest.com untuk meminimalkan risiko dengan menawarkan peluang bisnis yang layak dan cepat menguntungkan. Dengan menjadi seorang manajer dalam bisnis Anda sendiri, milik uinvest.com.ua, keputusan Anda mempengaruhi keberhasilan potensial dan profitabilitas yang berkelanjutan dari investasi Anda. Secara sederhana: Anda mengontrol ruang lingkup dan arah investasi Anda. Periode. Anda juga dapat menjual bisnis Anda, atau menarik keuntungan langsung ke rekening bank Anda. Seperti biasa, para profesional di uinvest.com.ua tersedia untuk menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang bisnis fitur.

4. Apakah ada investasi minimal? Apakah ada satu maksimum?

Setiap bisnis memiliki fitur pada uinvest.com.ua minimum sendiri dan persyaratan investasi yang maksimal. Kami menawarkan beragam peluang bisnis, dari usaha kewirausahaan untuk perusahaan skala besar.

5. Apakah ini peluang bisnis investasi yang sah?

uinvest.com.ua hanya bekerja dengan bisnis yang layak yang memiliki rencana yang jelas untuk menghasilkan keuntungan. Kami menjaring tiap bisnis berdasarkan kriteria kita sendiri yang luas. Setelah mendaftar dengan uinvest.com.ua, Anda dapat mengakses semua informasi - termasuk setiap analisis yang relevan - tentang bisnis fitur.

6. Berapa biaya masuk? Apakah ada biaya keanggotaan?

Pendaftaran adalah gratis. Setelah mendaftar dengan uinvest.com.ua, Anda dapat memilih investasi yang memenuhi minat khusus Anda. Biaya minimal kita - 10% dari pendapatan yang Anda terima dari investasi Anda - hanya mengaktifkan ketika bisnis Anda mulai menghasilkan keuntungan. Model bisnis ini merupakan insentif lebih lanjut bagi para profesional di uinvest.com.ua untuk hanya peluang investasi yang paling menarik.

9. Apakah UINVEST memiliki program kemitraan untuk mempromosikan kesempatan yang anda tawarkan?

Ya, Anda perlu membuat uinvest account dan kemudian mendaftar sebagai afiliasi, juga (di bagian bawah halaman). Anda akan mendapatkan link afiliasi Anda, seperti https://uinvest.com.ua/?amigosid=XX (dimana XX akan menjadi nomor unik Anda)

CARA MEMBUAT INVESTASI DI UINVEST

1. Buat akun
Membuat account dengan Uinvest adalah gratis. Lengkapi formulir sederhana online kami, dan mendapatkan akses penuh ke website kami. Klik SIGNUP ini

Semua perusahaan yang ditampilkan di Uinvest menjalani pengawasan ketat oleh tim kami yang profesional . Kami menjamin keakuratan setiap bisnis kami profil, itulah sebabnya mengapa kita adalah pemimpin yang dihormati dalam industri kami. Layanan fee - 10% dari penghasilan Anda (dipotong dari rekening investasi Anda setelah Anda mulai mendapatkan penghasilan Anda) - adalah kompetitif dan adil. Mulailah berinvestasi sekarang!

2. Pilih bisnis untuk berinvestasi
Kami memiliki informasi yang luas tentang berbagai usaha, mulai dari pabrik, fasilitas manufaktur, utilitas, properti komersial. Setiap perusahaan memiliki saham, memungkinkan investor untuk menjadi bagian dari bisnis berpotensi sukses.

3. Mulai membuat uang!
Setiap saham adalah cara untuk menghasilkan uang. Transparansi selalu diberikan, investor akan diberikan ringkasan bulanan laba dan informasi terkait lainnya. Jika bisnis ini berhasil, tidak ada batasan waktu untuk mendapatkan investor menikmati.


No comments:

Post a Comment