Wednesday 1 June 2011

Terseyumlah...

Kisah ini memang terlalu indah untuk di lewati,
bahkan aku tak sanggup untuk memejamkan mata tuk sejenak melepaskan penat yang menghampiriku,
aku mengenal seorang wanita,
perkenalan yang singkat yang membuat ku jatuh cinta,
aku tak bisa mengungkapkan nya dengan kata2 betapa berarti dirinya....


tetapi... didalam hati ini bertanya-tanya ,,
apakah aku salah mencintai wanita ini,,,
apakah aku tidak boleh memberikan kasih sayang ku,,
itu lah yang membuat ku bertanya-tanya...

aku tidak kuat melihat kamu bersedih...
aku tidak mau melihat air mata menetes keluar dari bola matamu,
membasahi pipi mu yang mungil...
aku lebih rela kehilangan bila kamu tersiksa karena aku,,
bila kamu bahagia tanpa aku, aku ikut merasa senang,,

Semua mungkin berat untuk kita jalani,terlalu sulit untuk kita lewati..
tetapi aku yakin didepan sana ada sebuah kebahagiaan yang sedang menanti..
Bertahan lah kamu disana,
semangat lah kamu disana,
ceria lah kamu disana...semua hanya untuk aku...:)


by: VGP
    (260511)

No comments:

Post a Comment